Sekilas Informasi
PERUMDA AIR MINUM BATIWAKKAL BERAU
Jumat, 8-09-2023
*Keluhan Pelanggan Menjadi Fokus Rapat Bulanan*
Sesuai jadwal hari Jum’at 8-9-2023 dilaksanakan Rapat Bulanan di lingkungan pejabat Struktural yang berlangsung di Aula Rapat Lantai lll Gedung Pelayanan baru Perumda Batiwakkal Berau.
Dibuka langsung Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman Rapat dan diikuti hampir seluruh pejabat struktural termasuk Kanit-kanit IPA yang ada.
Agenda rutin ini diharapkan selain bertujuan mengevaluasi capaian kerja dalam sebulan terakhir serta merumuskan langkah-langkah yang dianggap perlu untuk mencapai tujuan Perusahaan juga sebagai wadah sharing informasi dari masing masing Bagian.
Rapat yang berlangsung hampir 3 jam, fokus membahas isu-isu yang saat ini terjadi, khususnya beberapa laporan pelanggan yang didominasi keluhan lemahnya distribusi air. Hal ini disebabkan selain kondisi air sungai yang surut di lokasi intake, juga kebocoran jaringan pipa akibat proyek drainase yang cukup sering terjadi, mengakibatkan terganggunya tekanan air.
Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman dalam arahan di awal pertemuan menyampaikan perlunya mengatasi keluhan pelanggan tersebut. Selain itu juga dibahas khusus tentang keluhan pelanggan di Kecamatan Segah yang segera akan dilakukan langkah penanganannya.
Hal lain yang dibahas juga terkait menyambut perayaan HUT Kabupaten Berau dan Kota Sanggam tahun ini, Perumda Batiwakkal memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk menjadi pelanggan baru melalui program 5 kali cicilan. Untuk program cicilan ini
dapat menghubungi bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900 agar bisa segera segera diproses untuk pemasangan. “Begitu dibayar uang muka cicilan, InsyaAllah langsung kita pasang dan pembayaran sisa cicilan selanjutnya ikut dalam pembayaran rekening bulanan,” pungkas Saipul.
Publikasi Berita, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 08/09/2023 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :