Sekilas Informasi
PERUMDA AIR MINUM
BATIWAKKAL BERAU
Senin, 15-01-2024
*Hari Pertama, Masyarakat Antusias Sambangi Perumda Batiwakkal*
Pagi ini tak seperti hari biasanya, ratusan masyarakat yang termasuk dalam CPM (calon penerima manfaat) Percepatan Penyediaan Air Minum Perkotaan Program lnpres TS,2024 antusias melakukan penandatanganan Surat Pernyataan Bersedia Menjadi Pelanggan PDAM.
Kabag Teknik, Sahril yang juga ditunjuk sebagai Ketua Tim menyampaikan seluruh anggota Tim telah mempersiapkan simulasi penandatanganan agar banyaknya masyarakat yang datang tidak mengganggu pelayanan reguler. Selain itu juga kelancaran kegiatan dan kenyamanan masyarakat juga merupakan prioritas penting dalam pelayanan Perumda Batiwakkal. “Setiap hari akan kami evaluasi, agar kelancaran dan kenyamanan ini bisa terjaga” ungkap Sahril.
Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman dalam kesempatan terpisah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk menjadi pelanggan PDAM. Saipul juga berharap tim dapat bersinergi dan jangan sampai masyarakat merasa terbebani. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari sejak Senin s/d Jumat tanggal 25-19 Januari 2024. “Kami berikan waktu 5 hari agar semua CPM bisa menyempatkan diri. Surat Pernyataan Berlangganan Air Minum ini merupakan syarat utama dari Kementerian PUPR sehingga kami akan fasilitasi sebaik mungkin agar persyaratan ini bisa terpenuhi dengan baik. Bahkan materai juga disediakan oleh Kementerian PUPR melalui Perumda Batiwakkal,” pungkas Saipul.
Publikasi Berita, Kegiatan Pelayanan PDAM, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 15/01/2024 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :