Assalamualaikum wr. wb. 🙏
Kami dari Perumda Air Minum Batiwakkal Berau menginformasikan kepada masyarakat Calon Penerima Manfaat (CPM) SR (sambungan rumah) Gratis yang sudah melakukan pendaftaran, untuk dapat melakukan penandatanganan *Surat Pernyataan Bersedia Menjadi Pelanggan PDAM* sebagai syarat verfikasi menjadi penerima manfaat Program Inpres Percepatan Penyediaan Air Bersih Perkotaan TA.2024. (Form dan materai telah disiapkan)
Pelaksanaan dimulai hari Senin tgl.15 sd Jumat 19-1-2024. Adapun tatacara penandatanganan, antara lain ;
1.Melalui Ketua RT setempat (bagi pendaftar melalui RT)
2.Datang langsung ke Kantor Pelayanan Perumda Batiwakkal Jln Raja Alam.l KM.5 Kelurahan Sei Bedungun Tanjung Redeb.
3.menghubungi no.Cs PDAM (bagi pendaftar dengan kondisi tertentu, sakit atau berhalangan)
Mengingat pentingnya hal ini, mohon untuk dapat meneruskan kepada warga melalui group-group WA dan media lainnya.
Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Publikasi Berita, Kegiatan Pelayanan PDAM, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 14/01/2024 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :