Sekilas Informasi
PERUMDA AIR MINUM BATIWAKKAL
Jumat, 21 Juli 2023
*Kalau Tak Ada Jaringan Pipa, Bagaimana Mau Pasang SR?*
Itulah yang menjadi keluhan sebagian warga Maluang yang ingin mendapat pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau setelah melihat tetangganya sudah menikmati pelayanan air bersih.
“Saya selalu dapat komplain dari warga, Pak. Saya bilang sabar dulu. Bukannya saya diam tapi terus koordinasi dengan PDAM,” ungkap Usnadi, SE. kepada warganya.
Menanggapi aspirasi warga kepada Kepala Kampung Maluang ini, Direktur Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman didampingi Kasubag Perencanaan Toyib Kurniawan langsung turun hari Jumat (21/7) ke lokasi melakukan peninjauan bersama Kepala Kampung. “Kami sudah survei, insyaAllah ada 3 lokasi yang akan kami pasang jaringan pipa dengan menggunakan anggaran Perumda. InsyaAllah berpotensi melayani sekitar 100 calon pelanggan,” kata Saipul.
Diungkapkannya pula jika ada wilayah yang belum mendapat pelayanan air karena kendala jaringan pipa dan memiliki potensi pelanggan SR (sambungan rumah) cukup banyak maka pihak Perumda Batiwakkal dapat mengalokasikan dana untuk bisa dipasang jaringan pipa. “Kami berharap biaya pendaftaran calon pelanggan bisa menutupi biaya pemasangan jaringan. Kalaupun rugi tidak banyak karena memang Perumda Batiwakkal bukan semata berorientasi laba tapi juga pelayanan. Silakan kontak kami di bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900,” pungkas Saipul.
Publikasi Berita, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 21/07/2023 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :