SIARAN PERS – Berikan Kemudahan Kepada Masyarakat, Ini Strategi Perumda Batiwakkal

Siaran Pers
PERUMDA AIR MINUM BATIWAKKAL
Selasa, 11 Juli 2023

*Berikan Kemudahan Kepada Masyarakat, Ini Strategi Perumda Batiwakkal*

Dalam upaya memenuhi kebutuhan air bersih khususnya warga Kampung Samburakat dan sekitarnya, dipimpin langsung Kabag Hubungan Pelanggan, Yan AT., SE, Kasubag Pencatatan Meter Saliansyah, dan Kasubag Layanan Pelanggan, Rudi Hartono, hari ini (11/7) langsung melakukan ‘jemput bola’ ke rumah-rumah warga di Kampung Samburakat.

Salah satu kendala yang disampaikan masyarakat, yaitu kurangnya informasi yang mereka dapat tentang adanya penyambungan dengan cara cicilan.

Beberapa warga yang sempat ditemui dilokasi, mengatakan sangat terbantu dengan turunnya Tim Perumda Batiwakkal langsung ke masyarakat. Hal ini terbukti dengan antusiasnya warga yang langsung mendaftarkan diri menjadi calon pelanggan air bersih. “Kalau bisa kami bayar dengan mencicil akan sangat membantu warga, Pak,” ujar Kepala Kampung Samburakat.

Kabag Hubungan Pelanggan mengatakan pihaknya saat ini membuka kembali pembayaran sambungan baru dengan cara dicicil bukan saja di Unit Pelayanan di Kampung kampung tapi hal ini berlaku juga untuk masyarakat perkotaan. “Untuk informasi terkait cicilan ini silahkan masyarakat menghubungi bagian pelayanan pelayanan
Perumda Batiwakkal di nomor telepon
081346320101 dan 081352603900,” ungkapnya.




Publikasi Berita, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 11/07/2023 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :