Siaran Pers
PERUMDA AIR MINUM BATIWAKKAL
Kamis, 6 Juli 2023
*Perumda Batiwakkal berkomitmen sempurnakan SOP menuju ISO 9001:2015*
Meningkatkan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal merupakan prioritas utama dalam pengembangan perusahan BUMD milik Pemerintah Kabupaten Berau ini. Peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan hanya dapat terpenuhi jika semua proses kerja di lingkup Perumda Batiwakkal sudah terstruktur dan terstandarisasi dengan baik.Untuk mewujudkan tujuan itu Perumda Batiwakkal kembali mengadakan Rapat Konsultasi Pelaksanaan ISO dengan Konsultan pendamping,hari ini Kamis 6 Juli 2023.
Acara ini selain bertujuan meningkatkan SDM anggota ISO juga diharapkan dengan standarisasi pekerjaan maka kualitas pelayanan akan semakin meningkat.
Menurut Zulherbi setelah melihat SOP yang dimiliki dan dikembangkangkan oleh Perumda Batiwakkal, dirinya optimis beberapa bulan kedepan Perumda semakin siap untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015.
Dalam kesempatan yang sama, Direktur Perumda Batiwakkal Berau Saipul Rahman mengatakan masyarakat dapat membantu peningkatan kualitas pelayanan ini dengan memberikan saran dan masukan melalui bagian CS dan pelayanan di no ; 081346320101
081352603900.
Publikasi Berita, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 06/07/2023 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :