SIARAN PERS – Pelanggan PDAM, Lakukan Ini Jika Air Kurang Deras

Siaran Pers
PERUMDA AIR MINUM BATIWAKKAL
Senin, 12 Juni 2023

Pelanggan PDAM, Lakukan Ini Jika Air Kurang Deras

Siaran Pers
Perumda Batiwakkal Berau
Senin,12-6-2023

Menindaklanjuti laporan Warga perumahan Borneo lndah, Perumda Batiwakkal melakukan interkoneksi jaringan pipa masuk ke perumahan.

Berdasarkan hasil pemantauan dilapangan, tekanan air jauh deras dari biasanya ketika dikeluhkan bahkan lebih baik dari sebelumnya. Terbukti dari beberapa warga yang sempat didatangi, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pihak perumda yang sudah merespon keluhan warga. “Melebihi ekspektasi, belum pernah terjadi soalnya Pak di tempat kami sore hari air mengalir, paling cepat jam 12 malam kemudian jam 5.30 pagi biasanya sudah mati tapi itu pun sudah cukup karena bisa naik ke tandon,” ungkap Budi salah satu warga Borneo Indah.

Dalam kesempatan ini, Yan.AT selaku Kabag Hubungan Langganan memohon maaf kepada para pelanggan yang meter airnya (water meter) masih terletak diluar Gang, untuk saat ini tidak sekencang Meter Air yang langsung didepan rumah.
Untuk itu kami menghimbau untuk segera merelokasi posisi Meter Air kedepan rumah masing-masing.
“Memang ada biaya pemindahan tapi sesuai Peraturan Direktur dan biaya pemindahan bisa dicicil. Silakan hubungi bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900 agar bisa langsung dipindahkan,” ungkapnya.




Publikasi Informasi Gangguan, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 12/06/2023 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :