SIARAN PERS – Kondisi Tak Kunjung Membaik, Ibu-Ibu Sambangi Kantor Pelayanan Perumda

Sekilas Informasi
PERUMDA AIR MINUM BATIWAKKAL
Selasa, 8 Agustus 2023

*Kondisi Tak Kunjung Membaik, Ibu-Ibu Sambangi Kantor Pelayanan Perumda*

Ada “pemandangan” tak biasa di kantor pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal hari ini. Sejumlah lbu-ibu yang berasal dari Komplek Perumahan Seibin Jalan Durian.lll menyambangi kantor pelayanan. Mereka mengeluh dan mempertanyakan kondisi tekanan air yang tak kunjung membaik dalam beberapa minggu terakhir ini di wilayah tempat tinggal mereka.

Untuk mengisi bak mandipun harus ditimba terlebih dahulu. “Bahkan untuk memenuhi kebutuhan air, kami terpaksa membeli dari suplay mobil tangki,” ungkap salah seorang lbu.

Diterima langsung oleh Kasubag Pelayanan Rudy Hartono mengungkapkan “kami menyadari apa yang dikeluhkan oleh lbu-ibu dan mengatakan untuk mengatasi kondisi ini
Pihak Perumda tak tinggal diam karena memang sudah beberapa kali dilakukan suplai melalui mobil tangki gratis ke rumah-rumah warga yang mengalami kesulitan distribusi air.”

Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman berkesempatan mendengar langsung keluhan lbu-ibu meski melalui video call, dan mengatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kondisi ini dan berjanji akan langsung menginstruksikan Tim terkait untuk segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

Tim yang dipimpin langsung Kabag Teknik Syahril, Kasubag Distribusi dan Kasubag Pelayanan langsung bergerak cepat, didampingi Lurah Gunung Panjang, Sabaruddin dan Ketua RT 06 meninjau kangsung ke lokasi rencana interkoneksi jaringan pipa dari arah Pulau Panjang.
“Kami mohon doa dan dukungan dari warga agar apa yang kami lakukan u tuk warga ini diberikan kemudahan,” pungkas Saipul.




Publikasi Informasi Gangguan, Siaran Pers, Video ini dibuat pada 08/08/2023 oleh Datu Andri Apriyanto
Kata kunci :